Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Intra Asia di Samarinda

Portal Alamat, - PT. Asuransi Intra Asia resmi berdiri pada tanggal 27 Juli 1999 dengan merintis dari PT. Asuransi Marannu yang telah berkecimpung di dunia asuransi umum lebih dari 27 tahun. 

Asuransi Intra Asia memiliki Visi Sebagai perusahaan Asuransi Umum yang dinamis dan dikenal oleh masyarakat luas dengan nilai perusahaan yang adaptif. Dengan mengusung Misi Membangun dan menerapkan tata kelola perusahaan yang baik dan secara proaktif menerapkan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat,  Mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas yang memiliki integritas dan komitmen tinggi, serta membangun perusahaan yang terus tumbuh, sehat, dapat diandalkan, dan memiliki reputasi yang baik, dengan peningkatan berkelanjutan pada setiap proses bisnis agar sinergi dengan mitra kerja, kolega, dan karyawan dapat terpelihara sehingga perusahaan dapat memberikan pelayanan tertinggi dan bernilai tambah untuk mendapatkan kepuasan tertanggung.

Setelah 18 tahun beroperasi, PT. Asuransi Intra Asia kini telah memiliki 1 Kantor Cabang Utama di Jakarta, 2 Kantor Cabang di daerah, dan 18 Kantor Pemasaran yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Intra Asia di Samarinda


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Intra Asia di Samarinda : 

CABANG SAMARINDA

Alamat : Komplek Ruko Syahranie Center No. 11, Jalan Abdul Wahab Syahranie, Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda - 75123
Nomor Telepon : (0571) 2524635

Dirangkum dari situs resmi intraasia.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Intra Asia di Samarinda Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Intra Asia di Samarinda Reviewed by Hanan on 13.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.