Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Taspen Life di Medan

Portal Alamat, - PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) berdiri sejak tanggal 26 Februari 2014, merupakan perusahaan PT TASPEN (Persero) . Taspen Life menyediakan beragam solusi produk asuransi jiwa kumpulan dan individu, yang memiliki manfaat proteksi jiwa, perencanaan masa depan dan hari tua, dana pendidikan serta asuransi penyakit kritis.

Taspen Life memiliki Visi Menjadi Perusahaan Asuransi Jiwa Terpilih dan Terpercaya Bagi Masyarakat Indonesia dan Misi Menyediakan Layanan Yang Professional, Cepat, Tanggap, Akurat Serta mampu Memberi Nilai Tambah Bagi Para Pesertanya.

Saat ini Taspen Life memiliki perwakilan 51 kantor cabang PT TASPEN (Persero) yang tersebar di seluruh Indonesia serta telah melayani masyarakat Indonesia yang terdiri dari ASN, Kementerian Negara, Lembaga Pemerintah non Kementerian, BUMN, Anak Perusahaan BUMN, BUMD, Perusahaan Swasta Nasional dan Perusahaan Multinasional.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Taspen Life di Medan


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Taspen Life di Medan : 

MEDAN ( KANTOR PEMASARAN )

Alamat : Jalan H. Adam Malik No. 64, Silalas, Medan Barat, Kota Medan
Nomor Telepon : (061) 80088683
Email : individualsales_medan@taspenlife.com

MEDAN ( KANTOR CABANG )

Alamat : Jalan H. Adam Malik No. 64, Medan, 20114
Nomor Telepon :  (061) 6619600
Nomor Faksimili : (061) 6619316

Dirangkum dari situs resmi taspen.com
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Taspen Life di Medan Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Taspen Life di Medan Reviewed by Hanan on 16.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.