Alamat dan Nomor Telepon Kantor FWD Life Indonesia di Semarang

Portal Alamat,-  FWD Life Indonesia merupakan perusahaan asuransi jiwa yang berdiri sejak tahun 2013 dan berkantor pusat di Jakarta. Sebelumnya  perusahaan tersebut bernama Asuransi Agrapana Aksata, kemudian pada tahun 2013, perusahaan berubah nama menjadi Finansial Wiramitra Danadyaksa. Kemudian pada tahun 2015, perusahaan tersebut bergabung dalam FWD Group, dan mengubah nama menjadi FWD Life Indonesia.

FWD Life Indonesia memiliki Visi menjadi perusahaan asuransi terkemuka di Asia Pasifik yang dapat mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi di Indonesia, dan berfokus pada kebutuhan nasabah dengan didukung teknologi digital. Dan merupakan inovasi terbaru karena FWD Life adalah perusahaan asuransi yang berbeda.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor FWD Life Indonesia di Semarang


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor FWD Life Indonesia di Semarang : 

SEMARANG

Alamat : Jalan Pemuda Komplek Pemuda Mas Blok A Type C-2, Semarang tengah, Central Java, Semarang, 50132
Nomor Telepon : (024) 3562306

Dirangkum dari situs resmi fwd.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor FWD Life Indonesia di Semarang Alamat dan Nomor Telepon Kantor FWD Life Indonesia di Semarang Reviewed by Hanan on 11.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.