Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Takaful Keluarga di Semarang

Portal Alamat, - Takaful Keluarga sudah beroperasi sejak tahun 1994, dan merupakan pelopor perusahaan asuransi jiwa syariah di Indonesia. Takaful Keluarga memiliki berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan berasuransi sesuai syariah meliputi perlindungan jiwa, perlindungan kesehatan, perencanaan pendidikan anak, perencanaan hari tua, serta menjadi rekan terbaik dalam perencanaan investasi.

Mimiliki Visi untuk menjadi asuransi jiwa syariah yang terdepan dalam pelayanan, operasional dan pertumbuhan bisnis syariah di Indonesia dengan professional, amanah dan bermanfaat bagi masyarakat. Dan Misi Menyelenggarakan bisnis asuransi syariah secara profesional dengan memiliki keunggulan dalam standar operasional dan layanan, Menciptakan sumber daya manusia yang handal melalui program pengembangan sumber daya manusia yang berkelanjutan, serta Mendayagunakan teknologi yang terintegrasi dengan berorientasi pada pelayanan dan kecepatan, kemudahan serta informatif.

Takaful Keluarga terus memperkuat dan memperluas jaringan layanan di seluruh Indonesia demi memberikan pelayanan prima kepada para nasabah.

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Takaful Keluarga di Semarang


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Takaful Keluarga di Semarang : 

SEMARANG

Alamat : Jalan Fatmawati No. 72B Tegalkangkung, Kedungmundu, Semarang Jawa Tengah 50273
Nomor Telepon : 024 76581215 / 0812 2833 411

Dirangkum dari situs resmi takaful.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Takaful Keluarga di Semarang Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Takaful Keluarga di Semarang Reviewed by Hanan on 13.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.