Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Lippo General di Makassar

Portal Alamat, - PT Lippo General Insurance Tbk resmi berdiri pada tanggal 6 Juli 1991 . Memiliki beberapa kategori produk Asuransi yang ditawarkan kepada nasabah diantaranya asuransi kebakaran, asuransi kesehatan baik individu, keluarga, maupun karyawan perusahaan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, dan berbagai asuransi lainnya.

PT. Lippo General Insurance Tbk memiliki Visi Menjadi salah satu perusahaan asuransi umum terkemuka di Indonesia dengan akses yang kuat dalam jaringan internasional. Dan Misi Menjalankan usaha perasuransian umum secara profesional dan penuh kehati-hatian serta berkomitmen tinggi untuk mencapai pertumbuhan yang sehat melalui standar pelayanan yang super.

PT Lippo General Insurance Tbk kian berkembang dengan pesat, saat ini telah memiliki cabang, dan kantor pemasaran di berbagai daerah di Indonesia, yaitu Jakarta, Karawaci, Cikarang, Palembang, Medan, Bandung, Surabaya, Solo, Semarang, Makasar, Pekanbaru, Balikpapan dan Bali.

Dengan dukungan karyawan dan tenaga pemasar yang handal, PT Lippo General Insurance Tbk selalu siap melayani nasabah yang tersebar di seluruh tanah air dengan berbagai produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Lippo General di Makassar


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Lippo General di Makassar : 

MAKASSAR ( KANTOR CABANG )

Alamat : Ruko GTC Makassar Blok GA 8/31, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Tj. Merdeka, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90134
Alamat Email : makassar@lippoinsurance.com
Nomor Telepon : (0411) 811 3996

Dirangkum dari situs resmi lippoinsurance.com
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Lippo General di Makassar Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Lippo General di Makassar Reviewed by Hanan on 13.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.