Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jasindo di Medan

Portal Alamat, - PT Asuransi Jasindo resmi berdiri pada tanggal 2 Juni 1973, memiliki VISI menjadi Perusahaan Asuransi Umum Indonesia Terbaik, dengan acuan MISI menyediakan jasa asuransi pilihan pelanggan melalui layanan bernilai tambah dan menjalankan peran aktif dalam peningkatan kesejahteraan Bangsa. 

Asuransi Jasindo, memiliki pengalaman yang dapat diperhitungkan, panjang dan matang di bidang Asuransi Umum bahkan sejak era kolonial. Pengalaman ini yang memberikan nilai kepeloporan tersendiri bagi keberadaan dan pertumbuhan kinerja Asuransi Jasindo hingga saat ini, sehingga berhasil dalam meraih kepercayaan publik baik yang ada di dalam maupun di luar negeri.

Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 40 Branch Office. Head Office Asuransi Jasindo berada di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 58-60, Jakarta Selatan.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jasindo di Medan


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jasindo di Medan :  

MEDAN

Alamat : Jalan Pulau Pinang No. 4, Medan – Sumatera Utara 20111
Nomor Telepon : (061) 4553440, 4538683,4523759, 4522627
Nomor Faksimili : (061) 4553442
Alamat Email : medan@asuransijasindo.co.id

Dirangkum dari situs resmi jasindo.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jasindo di Medan  Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Jasindo di Medan Reviewed by Hanan on 09.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.