Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi CAR di Jember

Portal Alamat, - PT AJ Central Asia Raya (CAR Life Insurance) resmi didirikan pada tanggal 30 April 1975,  Sejak resmi berdiri, Para Pendiri, seluruh Pemegang Saham, Dewan Komisaris dan Direksi telah berkomitmen untuk menjadikan Perseroan sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi bagi para nasabahnya. 

Asuransi CAR kian banyak menunjukan kemajuan dan prestasi yang telah dicapai . Asuransi CAR Memiliki Visi Menjadi perusahaan asuransi pilihan nasabah yang berorientasi pada layanan berkualitas, serta menjadi 10 besar perusahaan asuransi dalam hal pendapatan premi.

Serta Mengusung Misi Menjadi perusahaan asuransi yang dikenal melalui layanan yang baik dan tanggap serta mempunyai jaringan yang luas dan mudah ditemui oleh para nasabah ( C ustomer Oriented ), Menjadi perusahaan asuransi yang menjadi kebanggan karyawan dan agen serta memberikan kesempatan berkembang yang baik bagi seluruh karyawan dan agen ( A spire People to Grow Together), Menjadi perusahaan asuransi yang dikelola dengan prinsip kehati-hatian (prudent). Bertanggung jawab kepada seluruh pemangku kepentingan( R esponsible to Stakeholder ), dan Menjadi perusahaan asuransi yang memberikan kontribusi positif kepada komunitas dan masyarakat ( E mpowerment to Community ). 

Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi CAR di Jember


Berikut Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi CAR di Jember : 

LANCAR JEMBER

Alamat : Mutiara Shopping Center, Jalan Diponegoro No.17, Glagahwero, Kalisat, Kepatihan, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68137
Nomor Telepon : (0331) 483374 / 487775
Nomor Faksimili : (0331) 428383

Dirangkum dari situs resmi car.co.id
Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi CAR di Jember Alamat Lengkap dan Nomor Telepon Kantor Asuransi CAR di Jember Reviewed by Hanan on 12.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.