Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Bontang

Portal Alamat, - AJB Bumiputera 1912 adalah merupakan perusahaan asuransi yang terkemuka di Indonesia dan sudah berdiri sejak 109 tahun yang lalu. AJB Bumiputera 1912 telah merintis industri asuransi jiwa di Indonesia dan hingga saat ini tetap menjadi perusahaan asuransi jiwa nasional terbesar di Indonesia . 

Untuk memenuhi kebutuhan spesifik masyarakat Indonesia khususnya nasabah, AJB Bumiputera  semakin mengikuti perubahan kebutuhan masyarakat yang kian berkembang dengan berbagai macam akses dan teknologi  yang mudah dan canggih untuk mendapatkan solusi khusus guna memenuhi semua kebutuhan asuransi para nasabahnya.

Diantaranya melaui pendekatan modern, produk yang beragam, serta teknologi mutakhir yang ditawarkan didukung oleh nilai-nilai tradisional yang melandasi pendirian AJB Bumiputera 1912.
AJB Bumiputera 1912 adalah perusahaan asuransi mutual, dimiliki oleh pemegang polis Indonesia, dioperasikan untuk kepentingan pemegang polis Indonesia, dan dibangun berdasarkan tiga pilar 'mutualisme', 'idealisme' dan 'profesionalisme'.

AJB Bumiputera 1912 menyadari pentingnya hubungan personal antara nasabah dan penasehat finansial mereka, serta menyediakan AJB Bumiputera 1912 dimiliki oleh masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang dan kelompok umur, serta menyediakan berbagai produk dan layanan yang setara dengan produk asuransi terbaik dunia yang tersebar di seluruh Tanah Air.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Bontang


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Bontang : 

K.OPS BONTANG

Alamat : Jalan A.Yani No.57 RT.II Bontang, Kalimtan Timur
Nomor Telepon : 0548-26452
Nomor Faksimili : 0548-21509

Dirangkum dari situs resmi ajbbumiputera.com
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Bontang Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi AJB Bumiputera 1912 di Bontang Reviewed by Hanan on 12.21 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.