Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Bumida di Aceh

Portal Alamat, - PT Asuransi Umum Bumida resmi didirikan pada tahun 1967 oleh Drs. H.I.K. Suprakto dan Mohammad S. Hasyim, MA di Jakarta.

BUMIDA selalu berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan bagi para nasabah kami. Dengan didukung oleh misi untuk menyediakan layanan yang penuh inovasi, menjadikan BUMIDA salah satu perusahaan asuransi umum terbaik di Indonesia, tak ada yang lebih penting daripada kepuasan dan kebutuhan nasabah, terutama di momen-momen krusial bagi mereka.

Meskipun di tahun 2018, berbagai bencana seperti gempa bumi, banjir dan angin topan terjadi di wilayah Indonesia. Asuransi Bumida tetap memenuhi komitmen untuk melakukan pembayaran klaim secara cepat. 

Pandemi yang melanda di dunia belakanganan ini yaitu Covid-19 yang masih berlangsung di tahun 2022 sama sekali tidak mengurangi komitmen Perusahaan untuk tetap melakukan pembayaran klaim secara cepat, tepat dan terpercaya. Tidak mengurangi semangat Asuransi Bumida untuk terus dan selalu ada bagi lingkungan dan masyarakat di sekitar.

Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Bumida di Aceh


Berikut Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Bumida di Aceh : 

SYARIAH ACEH

Alamat : Jalan Mr. Prof. Dr Mohammad Hasan No. 8 B. Banda Aceh 23246
Nomor Telepon : 0651-636001
Nomor Faksimili : -
Alamat Email : syariah_aceh@bumida.co.id

Dirangkum dari situs resmi bumida.co.id
Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Bumida di Aceh Alamat dan Nomor Telepon Kantor Asuransi Bumida di Aceh Reviewed by Hanan on 14.36 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.