Alamat PT Pegadaian Di Situbondo

Portal Alamat, Situbondo, merupakan nama kabupaten di Jawa Timur. WIlayah situbondo mencakup 17 Kecamatan dan 4 Kelurahan dengan total luas wilayah sekitar 1.669.87 km2. Dahulu situbondo bernama Kabupaten Panarukan dengan Ibukota Situbondo, pada tahun 1972 Bupati kala itu, Achmad Tahir mengubah nama Kabupaten Panarukan menjadi Situbondo berdasarkan Peraturan Pemerintah RI Nomor 28 Tahun 1972 tentang Perubahan Nama dan Pemindahan Tempat Kedudukan Pemerintah Daerah.

Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten Situbondo berasal dari sektor perdagangan, pertanian, ndustri pengolahan, jasa-jasa, angkutan, telekomunikasi, kontruksi, listrik, keuangan, persewaan dan jasa perusahaan, gas dan air bersih dan penggalian.

Pegadaian menjadi satu dari sekian banyak perusahaan Jasa yang membuka pelayanan di Kabupaten Situbondo, beberapa produk pegadaian yang diberikan yaitu : Gadai Konvensional dan Syariah, Investasi, Kredit, Tabungan Emas dan Pembiayaan, berikut adalah alamat dan nomor telepon Kantor Pegadaian yang ada di Kabupaten Situbondo, Jawa Timur :

Alamat PT Pegadaian Di Situbondo

Cabang Pelayanan Asembagus
Alamat : Jalan Raya Asembagus No. 329, Situbondo
Nomor Telepon : 033-8451120

Cabang Pelayanan Besuki
Alamat : Jalan Raya Besuki No. 565 Besuki, Situbondo
Nomor Telepon : 033-8891533

Cabang Pelayanan Situbondo
Alamat : Jalan A. Yani Nomor 125, Situbondo
Nomor Telepon : 033-8671575

Unit Pelayanan Cabang Mangaran
Alamat : Jalan Raya Mangaran, Situbondo
Nomor Telepon : 033-8678400

Unit Pelayanan Cabang Panarukan
Alamat : Desa Wringin Anom Panarukan, Situbondo
Nomor Telepon : 033-8672476

Sumber : www.pegadaian.co.id, 
Alamat PT Pegadaian Di Situbondo Alamat PT Pegadaian Di Situbondo Reviewed by Admin on 09.33 Rating: 5

1 komentar:

  1. Apa kantor pegadaian di situbondo ada Program Bank Sampah nabung Emas seperti Pegadaian Kota Probolinggo, Banyuwangi, Gresik dsb.

    BalasHapus

Terima kasih telah berkunjung, mohon tidak menyematkan link aktif promosi, jika berkenan anda dapat mengirimkan profil lengkap usaha dan alamat serta kontak kantor melalui menu Promosi Gratis, untuk kami publikasikan melalui halaman utama.

Diberdayakan oleh Blogger.